Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Selasa, April 14, 2015

PANITIA UN MANPABA SIAPKAN PERANGKAT UJIAN

Do you want to share?

Do you like this story?

Pangkalan Balai, Inmas.
Panitia Pelaksana Nasional (UN) tahun pelajaran 2014/2015 di MAN Pangkalan Balai (manpaba) mulai melakukan persiapan hingga hari ini Jum’at (10/4). Bertempat diruang Tata Usaha (TU) Manpaba, nampak beberapa orang guru dan pegawai yang bertugas sebagai panitia pelaksana mempersiapkan perangkat UN,  diantaranya penyiapan nomor peserta UN yang akan ditempel di meja dan identitas pengawas yang akan mengawasi ruang UN Senin (13/4) mendatang.
Persiapan perangkat UN ini memang sangat perlu dilakukan mengingat waktu pelaksanaan UN yang sudah semakin dekat, terutama dokumen-dokumen pendukung pelaksanaan UN tersebut. Diantaranya nomor peserta UN yang harus diterima oleh siswa peserta UN paling lambat Sabtu (11/4) besok, oleh karena itu pembagian nomor peserta UN ini akan dibagikan pada hari Jum’at (10/4) mengingat hari Sabtu panitia akan melakukan distribusi soal ke madrasah anggota Kelompok Kerja Madrasah (KKM).
Ketua Panitia UN Manpaba Lisliana, S. Ag mengungkapkan bahwa Manpaba sudah siap menggelar UN Senin mendatang, semua perangkat yang dibutuhkan dalam pelaksanaan UN ini sudah disiapkan, tinggal menunggu satu tahap lagi yakni penerimaan naskah soal dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan dan kembali mendistribusikannya ke Madrasah anggota KKM, ujarnya.
“Semua peserta dan pengawas yang dibutuhkan telah disiapkan, sehingga dipastikan pelaksanaan UN tahun ini akan berjalan dengan lancar, dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh pemerintah”, tambahnya.

Sementara itu Ketua Subrayon 06 Kabupaten Banyuasin yang juga merupakan ketua KKM Madrasah Aliyah Banyuasin Hazdi, S. Pd mengajak seluruh komponen madrasah untuk menyukseskan pelaksanaan UN yang akan digelar mulai senin mendatang.(LS).