Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Selasa, April 14, 2015

KAKANKEMENAG BANYUASIN KUNJANGAN PERDANA DI MANPABA

Do you want to share?

Do you like this story?

Pangkalan Balai, Inmas.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuasin yang baru Drs.H.Ramlan Fauzi, M. Pd.I, hari ini Rabu (8/4) melakukan kunjungan perdana ke MAN Pangkalan Balai (manpaba). Dengan didampingi oleh istri dan staf, Kepala Kemenag disambut oleh Kepala Manpaba di ruang kantor Madrasah. Kedatangan Kepala Kemenag Banyuasin ini dalam rangka silaturahmi, mengingat Ramlan Fauzi merupakan Kepala Kemenag yang baru bertugas di Banyuasin.
Kepada Kepala Kemenag, Kepala Manpaba Hazdi, S. Pd memperkenalkan lingkungan madrasah yang telah dipimpinnya lebih kurang tiga tahun ini. “Banyak perkembangan manpaba selama lebih kurang 6 tahun terakhir ini, baik dari segi kemajuan fisik maupun prestasi yang diraih oleh madrasah,” ujarnya.

Hazdi juga berharap kepada Kepala Kemenag yang baru agar terus memberikan dukungan dan bantuan untuk terus membangun madrasah, yang merupakan satu-satunya Madrasah Aliyah Negeri di Banyuasin ini.(LS).