Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Kamis, Agustus 07, 2014

TIM KESENIAN MANPABA LATIHAN MENGHADAPI LOMBA PENTAS SENI

Do you want to share?

Do you like this story?


Pangkalan Balai, Inmas.
Menghadapi pagelaran pentas seni dalam rangka peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-69 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin 9 hingga 17 Agustus mendatang. Tim kesenian MAN Pangkalan Balai (manpaba) sejak senin (4/8) lalu menggelar latihan ekstra.
Hal tersebut mengingat target yang akan dicapai dan tim-tim kesenian dari berbagai sekolah di Banyuasin memiliki talenta yang tidak bisa dianggap remeh. Tidak hanya itu saja, sebagai pemegang juara pertama lomba pentas seni selama 3 tahun terakhir, membuat manpaba bertekad mempertahankan gelar ini.
Pelatih tim seni tari manpaba Heriyandi, S. Pd ketika ditemui pada sesi latihan rabu (6/8) kemarin, mengungkapkan bahwa yang akan disuguhkan kepada masyarakat Banyuasin pada pentas seni kali ini berupa sendra tari yang memadukan beberapa tari khas daerah Banyuasin dengan cerita sejarah kabupaten Banyuasin, ujarnya.
Pagelaran seni tari manpaba ini juga akan diiringi dengan group music manpaba, mudah-mudahan semua penonton nantinya akan terhibur dan memberikan komentar yang positif, pungkasnya.(LS).