Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Sabtu, Juli 19, 2014

ALUMNI MANPABA LUAPKAN KEGEMBIRAAN LULUS SBMPTN

Do you want to share?

Do you like this story?


Pangkalan Balai, Inmas.
Pasca pengumuman Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Kamis (17/7) lalu, membuat alumni MAN Pangkalan Balai (manpaba) yang baru menamatkan pendidikan di manpaba meluapkan kegembiraannya di media jejaring social. Berdasarkan data yang diterima madrasah, sebanyak 7 orang dinyatakan lulus dalam SBMPTN ini.
Luapan kegembiraan para alumni ini tidak lain karena berhasil lulus dalam seleksi masuk PTN, setelah beberapa waktu lalu dinyatakan belum berhasil lulus dalam Seleksi Nasional Masuk Peguruan Tinggi Negeri (SNMPTN).
Kepala Manpaba Hazdi, S. Pd ketika menerima salah satu alumni yang akan mengurus berkas daftar ulang di Universitas Sriwijaya (Unsri) Jum’at (18/7) kemarin turut memberikan ucapan selamat karena telah berhasil diterima di PTN.
Hazdi juga berpesan kepada alumni yang diterima di PTN terus meningkatkan prestasi belajar agar dapat menyelesaikan pendidikan tepat waktu.(LS).