Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Rabu, Oktober 09, 2013

SISWA MANPABA AMBIL BSM HARI INI

Do you want to share?

Do you like this story?



Pangkalan Balai – Humas.
Sebanyak 115 orang siswa manpaba dari kelas X, XI, dan XII telah diajukan sebagai penerima bantuan siswa miskin (BSM), selasa (8/10) kemarin telah melakukan tanda tangan transparan pada buku rekening Bank.
Hari ini rabu (9/10) siswa penerima beasiswa  dari kelas X sebanyak 14 orang, kelas XI sebanyak 50 orang, dan kelas XII sebanyak 51 orang, melakukan penarikan tunai di Bank BRI Cabang Pangkalan Balai. Penarikan uang beasiswa ini dilakukan secara bergiliran perkelas agar tidak terlalu lama mengantri di Bank, sebagaimana diungkapkan oleh Waka Kurikulum Lisliana, S. Ag ketika memantau anak-anak yang akan ke Bank.
Kepala Madrasah Hazdi, S. Pd dalam pengarahannya dihadapan siswa penerima BSM mengatakan agar dana beasiswa yang diterima dapat dimanfaatkan dengan baik, gunakan untuk keperluan belajar di madrasah seperti membeli buku pelajaran, mengganti seragam sekolah yang sudah rusak, dan alat tulis lainnya, imbuh Hazdi.
“Pengambilan dana beasiswa ini di Bank silahkan diambil sendiri, tidak boleh diwakilkan. Begitu juga dengan uang beasiswa ini tidak ada pemotongan sepeserpun, jika ada pihak yang melakukan pemotongan silahkan laporkan kepada kepala madrasah untuk diproses”, jelas Hazdi.(LS).