Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Kamis, Oktober 17, 2013

PASCA IDUL ADHA KBM MANPABA AKTIF KEMBALI

Do you want to share?

Do you like this story?

Pangkalan Balai, Humas. Pasca Hari Raya Idul Adha 1434 H yang berlangsung pada hari Selasa (15/10) kemarin, aktivitas belajar mengajar di MAN Pangkalan Balai (manpaba) hari kedua Idul Adha mulai aktif kembali pada hari ini Rabu (16/10).
Walaupun suasana masih dalam rangka hari raya Idul Adha, namun semangat belajar siswa dan mengajar guru tidak berubah, semua guru dan siswa manpaba masuk semua pada hari ini.
Kepala Madrasah Hazdi, S. Pd mengungkapkan bahwa pada hari raya Idul Adha kali ini memang tidak ada libur seperti hari raya Idul Fitri lalu, libur bersama hanya pada hari senin yaitu 1 hari sebelum hari raya, dan hari kedua sudah aktif kembali, ujarnya.
Lanjutnya, dalam bulan ini tepatnya dipertengahan bulan, kita ada agenda penting dalam kurikulum yakni pelaksanaan ujian tengah semester, untuk itu semangat belajar siswa tidak boleh luntur karena hari raya, juga kepada bapak ibu guru agar anak-anak dikondisikan siap menghadapi UTS ini, tambah Hazdi.
Sementara itu Guru Piket Rani Susanti, S. Pd ketika melakukan pengecekan absen di 18 ruang kelas manpaba, menyatakan bahwa ada beberapa kelas yang siswanya tidak masuk, dan statusnya rata-rata sakit.(LS).