Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Selasa, Oktober 01, 2013

KEPALA MANPABA BERIKAN PEMBINAAN KEPADA GURU DAN PEGAWAI

Do you want to share?

Do you like this story?



Pangkalan Balai, Humas.
Kepala MAN Pangkalan Balai (manpaba) Hazdi, S. Pd pada hari Senin (30/9) kemarin menggelar rapat pembinaan kepada dewan guru dan pegawai untuk masa triwulan pertama dalam tahun ajran 2013/3014. Rapat yang digelar di ruang guru ini berlangsung dari pukul 10.15 hingga 12.30 WIB, diikuti oleh oleh 63 orang guru dan pegawai manpaba.
Dalam pengarahannya Hazdi menyampaikan bahwa rapat pembinaan ini adalah rapat yang dilaksanakan untuk mengevaluasi kegiatan di madrasah setiap tiga bulan, kita perlu melakukan evaluasi untuk melihat apa yang telah kita laksanakan, jika ada kekurangan tentu akan diperbaiki lagi, dan jika sudah ada kemajuan tentunya ini akan kita pertahankan atau bahkan lebih baik lagi, ungkap Hazdi.
Hazdi juga mengingatkan kepada guru dan pegawai terutama PNS mengenai impelementasi PP 53 tentang kedisiplinan pegawai pada jam kerja. Masuk dan pulang kerja sesuai dengan waktu yang ditentukan. Jangan sampai ada diantara pegawai di madrasah ini yang di BAP untuk ditindaklanjuti.
Berkenaan dengan kinerja guru, terutama yang menyangkut perangkat pembelajaran yang ada, dibuat rangkap dua dan dikumpulkan untuk kepentingan akreditasi madrasah yang akan datang. Juga perangkat ini akan menjadi penilaian bagi pengawas madrasah untuk menilai kinerja bapak/ibu guru yang juga ada kaitannya dengan sertifikasi guru, jelas Hazdi.
Rapat terbuka ini diisi juga dengan sesi tanya jawab untuk menampung usul saran dari peserta rapat dan diakhiri dengan do’a bersama.(LS).