Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Minggu, September 22, 2013

KEPALA MANPABA LANTIK PENGURUS OSIS DAN EKSTRAKURIKULER

Do you want to share?

Do you like this story?



Pangkalan Balai, Humas.
Kepala MAN Pangkalan Balai (manpaba) Hazdi, S. Pd Sabtu (21/9) kemarin, secara resmi melantik 150 orang yang tergabung dalam pengurus OSIS dan pengurus kegiatan ekstrakurikuler manpaba untuk masa bakti 2013/2014. Prosesi pelantikan ini dilaksanakan di lapangan upacara manpaba yang disaksikan oleh seluruh siswa manpaba dan dewan guru.
Siswa yang dilantik terdiri dari 51 orang pengurus OSIS dan 99 orang pengurus kegiatan ekstrakurikuler diantaranya Pramuka, Palang Merah Remaja (PMR), Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), Patroli Keamanan Sekolah (PKS), dan Lembaga Dakwah Madrasah (LDM).
Kepala Madrasah Hazdi, S. Pd dalam pengarahannya dihadapan seluruh pengurus OSIS dan ekstrakurikuler mengatakan agar pengurus OSIS yang baru ini memiliki kinerja yang lebih baik lagi dari periode yang lalu. Pengurus OSIS juga harus menjadi contoh bagi anggota osis, terutama contoh teladan dan contoh dalam mentaati aturan tata tertib di madrasah, harap Hadzi.
Pengurus OSIS itu menjadi mediator dan fasilitator bagi anggotanya, sebagaimana yang diucapkan dalam janji pengurus OSIS tadi, serta harus memiliki kepedulian, baik terhadap sesama, maupun terhadap madrasah ini.
Sebuah organisasi harus memiliki target yang akan dicapai, jika tidak maka organisasi tersebut bisa dikatakan tidak punya program kerja. Program kerja yang dibuat tentunya harus didukung, untuk itu mari kita dukung program madrasah dan dukung ketua OSIS sekarang, ujar Hazdi.(LS).