Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Sabtu, Agustus 17, 2013

MANPABA UTUS 5 TIM LTBB IKUTI LOMBA DI PEMKAB BANYUASIN

Do you want to share?

Do you like this story?



Pangkalan Balai – Humas.
Hari pertama masuk kembali ke sekolah setelah libur hari raya idul fitri,  hari kamis (15/8) MAN Pangkalan Balai (manpaba) langsung mengikuti Lomba teknik baris berbaris (LTBB) yang digelar dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-68, di Kabupaten Banyuasin yang dipusatkan di Lapangan Sepakbola Munai Serumpun.
Sebanyak seratus lebih pasukan LTBB dari utusan tingkat SD hingga SLTA ikut serta dalam lomba ini, tidak terkecuali tim LTBB dari manpaba yang turut serta menurunkan 5 tim dalam lomba kali ini, diantaranya 3 tim putri dengan nomor peserta 86, 94, 97 dan 2 tim putra dengan nomor peserta 75 dan 82.
Untuk peserta LTBB manpaba tahun ini, semuanya diambil dari anggota gerakan pramuka yang telah berlatih beberapa hari lalu seusai lebaran.
Pembina Pramuka yang juga pelatih LTBB Deri mengungkapkan, kesiapan anak-anak untuk ikut lomba sudah matang, mulai dari latihan fisik, kedisiplinan, dan kekompakan. Begitu juga dengan perlengkapan pakaian yang akan digunakan, yakni pakaian olahraga lengkap baju, training, sepatu, dan topi semuanya sudah seragam, usaha kita sudah maksimal, tinggal kita tunggu hasilnya besok, ujar Deri.
Sementara itu Kepala Madrasah Hazdi S Pd melalui Pembina OSIS Lusi Suryadi S Pd ketika meninjau latihan LTBB mengharapkan kepada anak-anak agar mengikuti lomba ini dengan sebaik-baiknya, semangat dan sportifitas harus dijujung tinggi, kalah menang itu hal biasa, yang penting lakukan yang terbaik, Jelasnya.(LS).