Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Sabtu, Agustus 17, 2013

KONTINGEN MANPABA IKUTI PAWAI KARNAVAL

Do you want to share?

Do you like this story?



Pangkalan Balai – Humas.
Ratusan siswa MAN Pangkalan Balai (manpaba) tumpah ruah di jalan raya pada hari Jum’at (16/8) dengan mengenakan berbagai macam pakaian yang memerankan berbagai macam profesi dari kalangan elit hingga kalangan kelas bawah, pakaian ini dikenakan dalam rangka mengikuti lomba karnaval dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-68 di Kecamatan Banyuasin III.
Lomba yang dimulai pukul 14.30 WIB diikuti oleh 38 kontingen dari sekolah tingkat SD hingga SLTA yang ada di wilayah Kecamatan Banyuasin III. Diperkirakan 6000 siswa terlibat dalam lomba yang start dan finishnya di lapangan sepak bola Munai Serumpun ini.
Koordinator Lomba Karnaval manpaba Fahrudi S Pd I mengatakan tim manpaba telah menyiapkan kontingen dengan beraneka ragam pakaian pemeran berbagai profesi, dan juga menyiapkan dua buah miniatur peralatan tempur yaitu tank baja dan helikopter.
Dengan usaha yang maksimal ini mudah-mudahan, tim manpaba dapat meraih prestasi yang diharapkan, kalau pun tidak menang yang jelas kita turut menyemarakkan hari kemerdekaan negara kita, ungkap Udin.
Kepala Manpaba Hazdi S Pd berpesan kepada seluruh kontingen manpaba, agar dapat mengikuti lomba-lomba ini dengan tertib dan menjaga diri, jangan sampai ada keributan antara kontingen satu  dengan lainnya, hingga memicu tawuran dan hal-hal lainnya, pinta Hazdi.
Menang atau kalah itu hal biasa dalam sebuah kompetisi, kalau menang jangan berbangga hati, dan kalau kalah jangan berkecil hati. Terus berusaha untuk melakukan yang terbaik, harap Hazdi.(LS).