Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Kamis, Juli 11, 2013

MANPABA GELAR RAPAT PEMANTAPAN TUGAS

Do you want to share?

Do you like this story?

Pangkalan Balai – Humas.
Memasuki tahun ajaran baru yakni tahun ajaran 2013/2014 yang resmi dimulai 15 Juli 2013 mendatang, Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai (manpaba) hari ini Kamis (11/7) menggelar rapat pemantapan tugas guru dan pegawai bertempat di ruang guru manpaba. Rapat yang dimulai pukul 10.00 WIB diikuti oleh seluruh dewan guru dan pegawai manpaba.
Kepala Madrasah Hazdi S Pd dalam pengarahannya menyampaikan bahwa sebagai pimpinan kepala madrasah mengharapkan agar semua guru dan pegawai meningkatkan kinerja, kehadiran guru dan pegawai dari rekap absent tidak ada yang tidak masuk tanpa keterangan diharapkan kedepan jangan sampai ada yang tidak masuk tanpa keterangan, jam kerja di madrasah dimulai pukul 07.15 WIB dan berakhir 14.30 WIB.
Tugas guru lebih berat dari hari kemarin, bagi guru PNS yang tidak mengajukan kenaikan pangkat lebih dari 5 tahun, maka jam mengajar dikurangi sebagaimana isi permenpan nomor 16 tahun 2009. Wali kelas dan guru piket juga kinerjanya selama ini ditingkatkan, karena madrasah juga akan menambah kesejahteraan bagi wali kelas dan guru piket, ungkapnya.
Mengakhiri pengarahannya kepala madrasah menghimbau agar memasuki tahun ajaran baru tenaga dan energi kita baru, saya yakin kita bisa bekerja dengan iklhas untuk membuat madrasah ini lebih baik lagi, imbuh Hazdi.(LS).