Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Rabu, Mei 22, 2013

7 SISWA MANPABA DIVITASI OLEH TIM POLITEKNIK SRIWIJAYA

Do you want to share?

Do you like this story?


Pangkalan Balai – Humas.
Menjelang H-3 pelaksanaan pengumuman kelulusan siswa tingkat SLTA yang akan digelar 24 Mei mendatang, 7 orang siswa MAN Pangkalan Balai (manpaba) dikunjungi (visitasi) oleh tim dari Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) Palembang pada hari Selasa (21/5) kemarin.
Kedatangan tim Polsri tersebut disambut langsung oleh Kepala Madrasah Hazdi S Pd di ruang kerjanya. Tujuan kedatangan tim tersebut untuk melakukan survey terhadap ketujuh orang siswa manpaba yang mendaftar dalam program beasiswa Bidik Misi.
Ketujuh orang siswa tersebut terdiri dari 4 jurusan ipa dan 3 jurusan ips, diantaranya Ahmad firdaus, rara ayu ningrum, syawati, widiawati, sumiyanti, agus sayid umar, dan satriadi.
Kepala Madrasah Hazdi S Pd menyatakan apresiasinya atas kunjungan tim dari Polrsi ini, mengingat selama 3 tahun program Bidik Misi ini berjalan, baru tahun ini tim dari Polsri melakukan visitasi kepada anak-anak manpaba.
Lebih lanjut Hazdi mengungkapkan Program Bidikmisi ini disiapkan untuk memberikan kesempatan bagi lulusan dari keluarga tidak mampu, dapat kuliah di perguruan tinggi negeri. Menjadikan pendidikan sebagai salah satu elevator sosial, yang diharapkan akan mampu memutus mata rantai kemiskinan. Ketujuh siswa manpaba yang divisitasi tersebut, memang dari keluarga yang kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi, jelasnya.(LS).