Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Jumat, Mei 24, 2013

HAZDI : KEJUJURAN ITU TIDAK DAPAT DIBELI DENGAN APAPUN

Do you want to share?

Do you like this story?


Pangkalan Balai – Humas.
Pengumuman hasil pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SLTA se-Indonesia digelar secara serentak hari ini Jum’at (24/5), di masing-masing satuan pendidikan. Begitu juga dengan MAN Pangkalan Balai (manpaba) akan menggelar pengumuman ini pada hari ini melalui internet.
Sebelum pengumuman ini disampaikan, Kepala Madrasah Hazdi S Pd menggelar rapat kelulusan siswa yang dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB bertempat di ruang guru, yang dihadiri oleh seluruh dewan guru manpaba.
Dalam pengarahannya kepala madrasah mengungkapkan bahwa selama 3 tahun anak-anak belajar di madrasah ini, hasilnya dapat dilihat hari ini, dari hasil yang di dapat cukup memuaskan bagi kita, namun hasil ini harus kita evaluasi guna perbaikan pembelajaran di madrasah ini, paparnya.
“Atas hasil ini kita harus percaya diri, terutama dalam pembalajaran. Atas hasil ini saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu guru yang telah memberikan ilmu-ilmunya kepada anak didik kita. Terutama ilmu kejujuran dalam pelaksanaan UN kali ini, perlu diingat bahwa kejujuran itu tidak dapat dibeli dengan apapun”.
Menutup pengarahannya kepala madrasah berpesan kepada seluruh wali kelas XII agar anak-anak yang akan menerima pengumuman ini nantinya, tidak melakukan aksi-aksi yang tidak mencerminkan pelajar madrasah diantaranya coret-coretan baju, konvoi di jalan raya, dan kebut-kebutan.
Berdasarkan informasi yang beredar di Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuasin, bahwa untuk tahun ini sebanyak 8 orang siswa peserta UN SLTA dinyatakan tidak lulus UN tahun 2013. Jumlah tersebut menyebar di beberapa sekolah/madrasah di wilayah Kabupaten Banyuasin, salah satunya adalah madrasah-madrasah yang tergabung dalam Sub Rayon 06 MAN Pangkalan Balai.(LS).