Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Minggu, Juli 15, 2012

MANPABA GELAR RAPAT PEMBAGIAN TUGAS

Do you want to share?

Do you like this story?


Pangkalan Balai – Humas.
Menjelang tahun ajaran baru tahun 2012/2013, Kepala MAN Pangkalan Balai menggelar rapat pembagian tugas pada hari Sabtu (14/7) pukul 10.30 WIB di ruang guru Manpaba. Rapat yang diikuti oleh seluruh dewan guru dan pegawai ini selain mengumumkan pembagian tugas dewan guru dan pegawai ini, juga diisi dengan pembinaan dari Kepala Madrasah.
Diantara beberapa point penting yang disampaikan oleh Kepala Madrasah dalam rapat ini antara lain, setiap guru dan pegawai PNS dilingkungan madrasah wajib mengikuti dan melaksanakan PP 53 tahun 2010 yakni kewajiban masuk kerja selama 37,5 jam dalam satu minggu.
Guru wajib mempersiapkan perangkat pembelajaran dan evaluasi, dan perlu peningkatan koordinasi antar sesama guru dan wakil kepala terutama bagi wali kelas, khusunya untuk penangan siswa bermasalah, ungkap Hazdi.
Rapat pembagian tugas ini ditutup selain pembacaan Surat Keputusan (SK) Kepala Madrasah juga Tanya jawab mengenai program kegiatan madrasah kedepan. Dengan harapan ada sinkronisasi antara rencana dan tindakan yang akan dilaksanakan kedepan.(LS).