Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Minggu, Juli 15, 2012

POKJAWAS KEMENAG BANYUASIN ADAKAN PEMBINAAN DI MANPABA

Do you want to share?

Do you like this story?


Pangkalan Balai – Humas.
Dalam rangka menjalankan tugas pengawasan dan pembinaan kepada satuan pendidikan, Ketua Kelompok Kerja Pengawas Madrasah Kemenag Banyuasin melakukan pembinaan kepada dewan guru dan pegawai di MAN Pangkalan Balai, pembinaan kali ini tekhusus untuk memasuki tahun pelajaran baru.
Dalam kegiatan pembinaan yang dilaksanakan bersamaan dengan rapat pembagian tugas guru dan pegawai manpaba yang berlangsung Sabtu (14/7) kemarin, Ketua Pokjawas Amli, S. Ag mengatakan bahwa seorang guru PNS memiliki dua kewajiban dalam setiap minggunya yaitu wajib hadir 37,5 jam dan wajib mengajar 24 jam, ungkapnya.
Lebih lanjut Amli mengatakan, bagi PNS yang tidak memenuhi kehadiran sebagaimana ditentukan dalam PP 53 tahun 2010 tersebut, maka akan dikenakan sanksi. Termasuk bagi PNS yang sering datang terlambat dan pulang cepat, waktu terlambat tersebut dihitung dan akan diakumulasi dalam satu bulan hingga satu tahun, jika memenuhi kriteria dalam PP 53 tersebut, maka sanksi jelas berlaku, tegas Amli.
Menutup pengarahannya Amli mengharapkan kepada seluruh dewan guru dan pegawai di manpaba agar berbenah diri dan jangan memiliki rasa tertekan dalam melaksanakan peraturan pemerintah tersebut, dan bagi dewan guru yang akan membuat Surat Keterangan Melaksanakan Tugas (SKMT) wajib memenuhi tugas seorang guru terutama perangkat mengajar, imbuhnya.(LS).