Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Sabtu, Juli 14, 2012

PENTAS SENI MANPABA HIBUR MASYARAKAT BANYUASIN

Do you want to share?

Do you like this story?


Pangkalan Balai – Humas.
Penampilan pentas seni MAN Pangkalan Balai dalam ajang lomba pentas seni dalam rangka peringatan HUT RI ke 67 Kabupaten Banyuasin pada Jum’at malam (13/7) berlangsung meriah, Nampak suasana penonton yang semula tidak begitu ramai ditengah panggung pentas, setelah mendengar manpaba akan menaiki pentas, sontak suasana berubah menjadi ramai, penonton berjubel mendekati lokasi panggung.
Man (sebutan warga untuk MAN Pangkalan Balai) memang kami tunggu-tunggu dari tadi, ujar salah satu penonton. Kekaguman masyarakat yang ikut menyaksikan penampilan sanggar manpaba ini cukup beralasan, karena setiap tahun penampilan manpaba selalu menyuguhkan yang terbaru dan tidak monoton.
Inilah yang sebenarnya dinjanjikan oleh Pembina sekaligus pelatih sanggar seni manpaba, Heriyandi S Pd kemarin siang di lokasi latihan. Dimana tema “Munai Sang Srikandi” yang disusung sanggar manpaba telah menyuguhkan penampilan terbaik dan menghibur masyarakat Banyuasin. (LS).