Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Sabtu, Juli 30, 2011

MANPABA penuh prestasi

Do you want to share?

Do you like this story?

Pangkalan Balai – Humas

Penuh dengan prestasi, inilah barang kali yang menjadi slogan baru untuk MAN Pangkalan Balai, slogan ini bukan cuma isapan jempol belaka. Bukti nyata dari slogan ini dapat dilihat dari deretan tropy yang menghias lemari tropy dan penghargaan di ruang kepala madrasah yang sudah tidak bisa menampung banyaknya tropy. Setidaknya dari beberapa event lomba mulai dari tingkat Kabupaten hingga Provinsi anak-anak MANPABA tidak pernah pulang dengan tangan kosong.

Begitu juga dengan perlombaan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Banyuasin ke 9 dan HUT RI ke 66 yang dipusatkan di Kota Pangkalan Balai, MAN Pangkalan Balai meraih kemenangan dan mendapatkan penghargaan diantaranya Juara 1 Pentas Seni tingkat SMA, Juara 2 Karnaval tingkat SMA, Juara 1 Volly Putra Tingkat SMA, Juara 3 Volly Putra Tingkat SMA, Juara 2 Sepak Bola tingkat Umum.

Kepala Madrasah yang juga menghadiri malam penyerahan tropy perlombaan memperingati HUT Banyuasin dan HUT RI ini menyatakan perasaan bangga akan keberhasilan anak-anak madrasah yang telah meraih kemenangan diberbagai macam lomba, dan mengharapkan prestasi ini terus dijaga. Tropy yang diraih dalam perlombaan ini diserahkan langsung secara resmi oleh siswa peserta lomba kepada Kepala Madrasah pada hari Sabtu pagi setelah kegiatan senam pagi bersama. (Lusi Suryadi).