Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Jumat, Juli 29, 2011

MANPABA meriahkan Karnaval HUT RI ke 66

Do you want to share?

Do you like this story?

Pangkalan Balai – Humas.

Peringatan HUT RI ke 66 semakin semarak dengan digelarnya karnaval, tepatnya tanggal 28 Juli 2011 dengan lokasi start dan finish di lapangan sepak bola Munai Serumpun perlombaan karnaval dibuka langsung oleh Wakil Bupati Banyuasin Bapak Drs. A. Rachman Hasan pada pukul 14.30 WIB. Perlombaan karnaval ini diikuti oleh 38 regu dari berbagai macam jenjang pendidikan dari tingkat Taman Kanak-Kanak/Paud, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK di dalam lingkungan Kecamatan Banyuasin III.

Sekitar 3800 orang peserta yang tergabung dalam 38 regu karnaval, dimana setiap regu dibatasi hanya 100 orang peserta tidak boleh lebih, sebagaimana diungkapkan oleh Ketua Panitia Yuni Khairani,M. Si. Pada kegiatan karnaval kali ini, MAN Pangkalan Balai mendapatkan nomor peserta 024.

MAN Pangkalan Balai memperlihatkan berbagai macam peran kepada para penonton yang memadati pinggiran jalan yang menjadi rute karnaval ini. Diantaranya peran polisi, dokter, perawat, ustad, pelaku seni, pelajar, mahasiswa, atlit, sarjana, teknologi, dan perkembangan informasi di Kabupaten Banyuasin dengan menampilkan miniatur Koran raksana harian Banyuasin.

Karnaval ini adalah sebuah miniatur kecil bagi perkembangan daerah Banyuasin yang ide dan konsepnya dari rakyat, sehingga rakyat bisa mengetahui kemajuan apa yang sudah terjadi di Kabupaten Sedulang Setudung ini versi rakyat. Lusi Suryadi.