Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Rabu, Juli 27, 2011

4 regu MANPABA, ikuti gerak jalan HUT RI ke 66

Do you want to share?

Do you like this story?

Pangkalan Balai – Humas.

Empat tim gerak jalan MAN Pangkalan Balai, kemarin tanggal 26 Juli 2011 yang terdiri dari 44 orang siswa MAN Pangkalan Balai turut serta berpartisipasi dalam lomba gerak jalan yang diikuti oleh seluruh jenjang pendidikan terdiri dari tingkat SD/MI, SLTP/MTs, SMA/MA, Instansi Pemerintah, dan Masyarakat Umum.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Sepak Bola Munai Serumpun, dibuka dan dilepas langsung oleh Wakil Bupati Banyuasin Bapak Drs. H. A. Rachman Hasan, tepat pukul 08.00 WIB Wakil Bupati melepas seluruh peserta gerak jalan dengan Start di mulai dari Jalan Lasykar Umar Sidiq Munai Serumpun dan berakhir di jalan ini juga.

MAN Pangkalan Balai yang telah menerjunkan empat regu ini mendapatkan nomor punggung 080, 084, 087, 093, terdiri dari 2 regu putra dan 2 regu putri. Walaupun cuaca agak panas, akhirnya seluruh peserta gerak jalan dari MAN Pangkalan Balai dapat menyelesaikan finish dan dalam keadaan sehat. Pemenang lomba gerak jalan akan diumumkan pada malam puncak peringatan HUT RI ke 66 pada tanggal 28 Juli 2011 di Halaman Kantor KPU Banyuasin. Lusi suryadi.