Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Jumat, Maret 18, 2011

Siswa MAN Pangkalan Balai serahkan Tropi Kepada Kepala Madrasah

Do you want to share?

Do you like this story?

Mengambil moment upacara bulanan di setiap tanggal 17 yang tepatnya dilaksanakan pada hari Kamis kemaren, seluruh siswa MAN Pangkalan Balai menyaksikan penyerahan tropi kepada Kepala Madrasah sebagai tanda pengabdian siswa MAN Pangkalan Balai kepada Madrasah. Tropi yang diserahkan tersebut merupakan tropi yang diraih di 2 bulan terakhir yaitu bulan Pebruari dan Maret tahun 2011.

Keenam tropi yang diraih ini berasal dari berbagai lomba yang diselenggarakan di tingkat Kabupaten dan Provinsi, diantaranya :

1. Juara III Tenis Meja Putri tingkat SMA Se-Kabupaten Banyuasin dalam rangka HUT ke-7 SMAN Plus 2 Banyuasin III (An. Kun Farida Kelas XI IPA1)

2. Juara III Turnament Volly Ball Putra tingkat SMA Se-Kabupaten Banyuasin dalam rangka HUT ke-7 SMAN Plus 2 Banyuasin III

3. Juara III Turnament Volly Ball Putra tingkat SMA Se-Kabupaten Banyuasin dalam rangka HUT ke-55 SPP SPMA Negeri Sembawa

4. Juara II Volly Ball Putra pada Kejuaraan Turnament tingkat SMA di SMAN 1 Talang Kelapa

5. Trofi tetap Perkemahan Sandi Yudha di Universitas Sriwijaya Inderalaya sebagai Juara I Pionering Putri

6. Trofi tetap Perkemahan Sandi Yudha di Universitas Sriwijaya Inderalaya sebagai Juara II MTQ Putri (An. Zulaiha Kelas XI Agama)

Keenam tropi penghargaan prestasi tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan dari siswa kepada Kepala Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai.

Sebelum penyerahan tropi ini Kepala Madrasah Drs. Ali Hasymi, MM melalui Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan Hj. Rozalina, S. Ag mengatakan bahwa prestasi ini sangat membanggakan sekali, dalam waktu kurang dari 3 bulan sudah sederet prestasi yang diraih, untuk itu kepada siswa yang telah membawa prestasi sekolah, pimpinan madrasah dan dewan guru mengucapkan terima kasih, dan kami akan selalu memberikan suport untuk prestasi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Pada kesempatan menyampaikan amanah pembina upacara Waka Kesiswaan menyampaikan kepada seluruh siswa agar prestasi ini dapat diikuti oleh siswa yang lain, karena prestasi ini mendukung masa depan setelah menempun pendidikan di Madrasah ini, yaitu bagi yang melanjutkan ke perguruan tinggi dan mengajukan permohonan beasiswa bidik misi, prestasi ekstrakurikuler ini merupakan nilai tambah.

Menutup amanah yang disampaikan, Waka Kesiswaan berpesan agar prestasi ini dijaga dan dipertahankan, atau dapat lebih baik lagi di masa yang akan datang.