Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Selasa, Agustus 05, 2014

MANPABA HIMBAU SISWA TIDAK MEMBAWA KENDARAAN KE SEKOLAH

Do you want to share?

Do you like this story?


Pangkalan Balai, Inmas.
Menindaklanjuti  surat edaran dari Kepolisian Resort (Polres) Banyuasin tanggal 4 Agustus 2014 perihal pelarangan membawa kendaraan roda 2 (R2) oleh pelajar dari rumah ke sekolah yang ditujukan kepada orang tua/wali siswa. Kepala MAN Pangkalan Balai (manpaba) mendukung penuh upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian.
Hal tersebut diungkapkan kepala Manpaba Hazdi, S. Pd diruang kerjanya Selasa (5/8), mengingat tingginya angka kecelakaan yang didominasi oleh kalangan pelajar, bahkan banyak pelajar yang tewas akibat dari kecelakaan karena menggunakan kendaraan roda dua tersebut.
Hazdi juga mengingatkan, sebelumnya diawal tahun pelajaran 2014/2015 madrasah juga telah memberikan edaran kepada orang tua siswa baru kelas x tentang pelarangan membawa kendaraan ke sekolah sebelum memenuhi persyaratan seperti memiliki surat izin mengemudi (SIM).
Sekarang dengan surat edaran dari Polres Banyuasin ini, kami mengharapkan kepada orang tua agar mengerti dan memahami tujuan kami memberikan dan menyampaikan surat edaran pelarangan membawa kendaraan ke madrasah, kami sayang dengan anak-anak jangan sampai jadi korban selanjutnya, begitu juga harapan kami dengan orang tua seharusnya, tuturnya.(LS).