Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Selasa, Juni 11, 2013

HARI INI MANPABA LEPAS 138 ORANG SISWA KELAS XII

Do you want to share?

Do you like this story?

Pangkalan Balai – Humas.
Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai (manpaba) hari ini Selasa (11/6) bertempat di Kampus Manpaba Jalan KH. Sulaiman menggelar acara pelepasan siswa kelas XII angkatan ke-13 tahun pelajaran 2012/2013. Acara ini diikuti oleh 138 orang siswa kelas XII beserta seluruh keluarga besar manpaba dan tamu undangan. Turut hadir dalam acara pelepasan ini antaranya Kepala Kemenag Banyuasin, Kapolres Banyuasin, Danramil Banyuasin III, para kepala sekolah, para pengurus OSIS SMA/MA.
Dalam sambutannya Kepala Madrasah Hazdi S Pd mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa yang telah menitipkan anaknya di madrasah ini, mohon maaf kepada bapak ibu apabila selama anak-anak kami didik disini ada hal yang kurang berkenan, kami mohon maaf. Kami ucapkan terima kasih sekali lagi karena telah mempercayai madrasah ini untuk menyekolahkan anak bapak ibu, ungkap Hazdi.
Lebih lanjut Hazdi mengungkapkan MAN Pangkalan Balai juga telah melaksanakan beberapa program yang telah dilaksanakan tahun lalu diantaranya pembelian laptop 10 unit, pembangunan pintu gerbang,. Itu semua bantuan dari bapak ibu semua, dan semoga manpaba ini menjadi kebanggan masyarakat di banyuasin. Begitu juga dengan prestasi yang diraih sudah sangat banyak terutama penghargaan berupa tropi”, tambahnya.
Diantara prestasi yang juga diraih oleh madrasah ini, tahun ini kita menjuarai lomba MOSSA di Kanwil Kemenag Sumsel yaitu juara ke-3 dan juga bulan ini madrasah kita akan menjadi peserta lomba IOSA di Kominfo dari Kanwil Kemenag Sumsel, untuk itu mohon do’anya semoga lancar dan bisa meraih prestasi.
Mengakhiri sambutannya Kepala madrasah mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru dan pegawai madrasah yang telah membuat madrasah seperti sekarang ini, dan kepada para orang tua siswa, pada hari ini kami serahkan 138 orang siswa madrasah yang telah selesai menempuh pendidikan di madrasah ini, semoga anak bapak ibu lebih sukses lagi di masa yang akan datang dalam rangka menggapai cita-cita, dan kepada anak-anak jangan lupa tetap hormati orang tua dan gurumu agar cita-citamu berhasil, tutup Hazdi.
Perwakilan dari orang tua siswa kelas XII Ujang Efendi Mister M Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru madrasah yang telah mendidik anak-anak kami dengan sabar dan bijaksana, sehingga anak-anak kami berhasil lulus 100 persen dan ada diantaranya sudah diterima di beberapa perguruan tinggi negeri, ungkapnya.
Hari ini kami terima kembali anak-anak kami yang telah kami titipkan tiga tahun lalu, kami yakin apa yang sudah bapak ibu berikan kepada anak-anak kami telah cukup untuk bekal mereka menghadapi masa depannya, juga kami mohon do’anya agar ilmu yang diberikan tersebut berkah dan dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, tutupnya.