Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Selasa, Mei 14, 2013

MINAT MASYARAKAT MASUK MANPABA TINGGI

Do you want to share?

Do you like this story?

Pangkalan Balai – Humas.
Pendaftaran Penerimaan Siswa Baru (PSB) jalur Ujian tertulis yang telah dibuka dari hari Kamis (2/5) lalu hingga hari ini Selasa (14/5) berjalan dengan lancar. Dari aktivitas kegiatan ini di ruang secretariat Panitia PSB terlihat ramainya siswa yang mengantri untuk mendaftar maupun yang sedang mengisi formulir pendaftaran.
Nampak juga para orang tua/wali siswa yang menemani anak mereka untuk mendaftar terlihat begitu ramai, keadaan ini setidaknya menjadi gambaran bahwa antusias masyarakat Banyuasin untuk menyekolahkan anak mereka di MAN Pangkalan Balai begitu besar.
Salah satu orang tua/wali siswa Bapak Ahmad sempat mengutarakan pendapatnya, ketika ditanya mengapa lebih memilih MAN Pangkalan Balai, kami sudah melihat dari brosur PSB MAN ini ada anak MAN ini yang kuliah di fakultas kedokteran dan lulusannya banyak yang sukses, juga banyak yang jadi pegawai, jadi kami berharap anak kami bisa seperti itu juga, harap wali dari pelajar SMPN 2 Betung Banyuasin ini.
Dari informasi panitia PSB hingga hari ini Selasa (14/5) pada pukul 08.00 WIB sudah 235 siswa yang mendaftar, diperkirakan hari penutupan ini jumlah pendaftar akan bertambah lagi, dan biasanya dihari-hari terakhir jauh akan lebih ramai lagi, ungkap panitia.(LS).