Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Jumat, Mei 31, 2013

MANPABA RAIH TIGA SUKSES TAHUN INI

Do you want to share?

Do you like this story?



Pangkalan balai – Humas.
Prestasi nonakademik yang diraih MAN Pangkalan Balai (manpaba) di tahun 2013 ini memang cukup gemilang, begitu juga dengan prestasi akademik, hal ini karena ditahun ini sebanyak 8 orang deterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia. Kepastian diterima di PTN tersebut berdasarkan pengumuman dari panitia SNMPTN pada tanggal 27 Mei lalu.
Kedelapan orang siswa manpaba tersebut adalah Anggi Safitri, Ayu Puspitasari, Ayu Ratnasari, M. Syahril S, Rani Ria Rizki, Rara Ayu Ningrum, Widyawati, dan Saleha. Kedelapan siswa tersebut berasal dari 2 orang jurusan IPS dan 6 orang jurusan IPA. Semuanya diterima di Universitas Sriwijaya.
Melihat dari tahun lalu, tentunya tahun ini ada peningkatan yang cukup signifikan terutama dari jumlah siswa yang diterima. Kemungkinan siswa manpaba diterima jalur undangan ini masih ada, karena beberapa waktu lalu ada 7 orang siswa manpaba yng divisitasi oleh tim dari Politeknik Negeri Sriwijaya.
Kepala Madrasah Hazdi S Pd melalui Waka Kurikulum Lisliana S Ag mengungkapkan rasa gembira atas hasil yang diraih oleh siswa manpaba, ini adalah prestasi yang begitu membanggakan karena pertama tahun ini kita lulus 100 persen, kedua kita ujian UN tahun ini benar-benar murni, dan ketiga siswa kita diterima di PTN, ungkapnya.
“Ketiga sukses ini adalah prestasi manpaba terbaik yang pernah diraih. Kita berharap prestasi ini akan terus diraih dan kita menargetkan akan lebih baik lagi di tahun-tahun yang akan datang”, harap Lisliana.(LS).