Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Minggu, April 28, 2013

PANITIA PSB SIAPKAN BERKAS PENERIMAAN

Do you want to share?

Do you like this story?



Pangkalan Balai – Humas.
Penerimaan Siswa Baru (PSB) MAN Pangkalan Balai (manpaba) akan dimulai pada tanggal 29 April 2013 mendatang, tinggal menghitung hari. Untuk mempersiapkan kegiatan PSB ini panitia terus melakukan persiapan, diantaranya mempersiapkan berkas-berkas yang akan dijadikan pedoman dalam penerimaan siswa baru.
Hingga hari ini Rabu (24/4) di ruang sekretariat panitia PSB, panitia sibuk menyusun berkas-berkas diantaranya formulir dan brosur PSB yang akan disebarkan ke sekolah-sekolah tingkat SLTP sederajat yang ada di wilayah Kabupaten Banyuasin.
Kepala Tata Usaha (TU) manpaba Aidil Fitrisyah M Pd i mengatakan bahwa kegiatan PSB ini telah diinformasikan kepada kepala-kepala sekolah tingkat SLTP beberapa waktu lalu, namun untuk memberikan informasi tertulis kita berikan brosur PSB ini, jelas Aidil.
“Publikasi PSB ini juga telah dilakukan dengan memasang spanduk dan banner, diantaranya di madrasah ini kita pasang banner brosur PSB ukuran 5x3 meter persegi, dan spanduk ukuran 5 meter persegi di sepanjang jalan KH. Sulaiman, juga informasi ini disebarkan lewat internet melalui website dan jejaring social”, tambah sekretaris PSB ini.(LS).