Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Kamis, Agustus 09, 2012

HAZDI HARAPKAN LOMBA SEMARAK RAMADHAN 1433 H SELEKSI ANAK-ANAK BERBAKAT

Do you want to share?

Do you like this story?

Pangkalan Balai – Humas.
Lomba kegiatan keagamaan dalam rangka Semarak Ramadhan 1433 H di kampus MAN Pangkalan Balai Selasa kemarin (8/8) telah dimulai, pada hari pertama ini tiga jenis lomba dilaksanakan yaitu lomba MTQ,  Lomba Adzan, dan Lomba Kaligrafi.
Lomba MTQ dan Adzan dilaksanakan di Mushollah Ar-Rahman MAN Pangkalan Balai sedangkan lomba Kaligrafi dilaksanakan di ruang Laboratorium IPA. Sebanyak 32 orang ikut serta dalam lomba MTQ yang terdri dari utusan 16 kelas, begitu juga dengan lomba Adzan dan Kaligrafi yang diikuti oleh utusan dari seluruh kelas.
Lomba ini juga melibatkan dewan juri yang memiliki kapasitas yang memadai untuk masing-masing lomba, diantaranya Hj. Aswarini yang merupakan mantan qori’ah tingkat nasional yang juga menjadi guru Pembina kegiatan tilawatil qur’an, Fahrudin S Pd I yang merupakan kontingen MTQ cabang Kaligrafi Kabupaten Banyuasin dan Syaiful Fuad S Pd I yang juga merupakan guru PAI di manpaba.
Kepala Madrasah Hadzi S Pd mengharapkan dari kegiatan ini dapat diseleksi atau terpilih anak-anak yang memiliki kemampuan dan bakat bagus dalam seni baca al-qur’an maupun seni kaligrafi yang nantinya bisa menjadi wakil kabupaten dalam ajang MTQ tingkat Provinsi, kalau bisa hingga tingkat Nasional, harap Guru Bahasa Inggris ini.(LS).