Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Minggu, Juli 29, 2012

MANPABA RAIH MADRASAH BERPRESTASI TINGKAT KABUPATEN

Do you want to share?

Do you like this story?


Pangkalan Balai – Humas.
Berdasarkan hasil seleksi Tim Panitia Mapenda yang dilakukan pada bulan Juli 2012, sebagaimana diungkapkan oleh Kasi Mapenda Kemenag Banyuasin telah menetapkan madrasah berprestasi I untuk MI, MTs dan MA, yaitu MI Qodratullah, MTsN Betung dan MAN Pangkalan Balai. Sedangkan madrasah pemenag I lomba UKS, yaitu MI Muallimin Sandika, MTs Miftahul Ulum Pangkalan Balai dan MAN Pangkalan Balai.
Dengan diraihnya predikat madrasah berprestasi tingkat Kabupaten Banyuasin ini membuat MAN Pangkalan Balai bisa melangkah ketingkat Provinsi dalam pemilihan madrasah berprestasi yang akan datang.
Untuk mengikuti lomba ini madrasah yang terletak di jantung kota Pangkalan Balai ini telah menyiapkan instrument yang diminta oleh panitia lomba, diantaranya dokumen-dokumen prestasi yang diraih oleh madrasah serta bukti fisik pendukungnya. Dengan modal ini diharapkan madrasah yang berada dikawasan education centre ini bisa meraih predikat madrasah berprestasi tingkat Provinsi.(LS).