Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Selasa, Juni 05, 2012

HAZDI : GURU HARUS MENJADI MODEL DAN CONTOH TELADAN BAGI SISWA

Do you want to share?

Do you like this story?

Pangkalan Balai – Humas.
Ujian semester genab tahun pelajaran 2011/2012 tinggal menghitung hari, tepatnya senin (11/6) mendatang ujian akhir tahun pelajaran ini akan digelar. Untuk melihat sebatasmana persiapan ujian ini, pada hari ini Selasa (5/6) Kepala Madrasah Hazdi S Pd mengadakan rapat pemantapan pelaksanaan Ujian Semester yang bertempat di ruang guru manpaba pada pukul 10.00 WIB hingga selesai.
Dalam pengarahannya Kepala Madrasah menyampaikan beberapa point penting terkait kinerja guru dan hal-hal yang berkenaan dengan ujian semester, diantaranya pertama guru harus menjadi model dan contoh teladan bagi siswa, hal ini sangat penting karena kita tidak bisa mengajarkan sesuatu tanpa harus memberikan contoh. Kedua wali kelas harus melakukan kontrol pada kelasnya terutama pada kehadiran siswa dan kedisiplinan siswa, dan yang ketiga terkait penjurusan siswa kelas XI, kita akan adakan tes penjurusan bagi siswa kelas X, ujar Kepala Madrasah.
Menutup pengarahannya kepala madrasah mengharapkan kepada panitia ujian semester bekerja dengan sebaik-baiknya agar kegiatan ujian tersebut bisa berjalan sukses dan lancar. Hingga hari ini H-5 panitia telah mengecek daftar kesiapan pelaksanaan ujian, seperti distribusi soal dan pembuatan soal-soal yang dibutuhkan beserta dokumen-dokumen yang berhubungan dengan ujian semester telah disiapkan, semuanya agar ujian berjalan lancer tanpa ada kendala.(LS).