Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Jumat, Maret 02, 2012

Panitia Dies Natalis MANPABA gelar rapat persiapan

Do you want to share?

Do you like this story?

Pangkalan Balai – Humas

Persiapan open turnamen MANPABA CUP 2012 yang dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis ke 14 MAN Pangkalan Balai harus benar-benar matang, agar pelaksanaannya berjalan lancar dan sukses. Untuk menyukseskan turnamen antar pelajar tingkat SLTP dan SLTA sederajat se-Kabupaten Banyuasin ini, pada hari Jum’at (2/3/12) panitia pelaksana dari seluruh pengurus OSIS dan dewan guru melaksanakan rapat persiapan pada pukul 09.30 WIB s.d selesai di Laboratorium IPA.

Hadir dalam rapat ini Stering Commite (SC) dan Seluruh anggota Organizing Commite (SC) Dies Natalis ke 14 MANPABA, rapat ini sendiri membahas mengenai persiapan acara pembukaan maupun penutupan dan persiapan teknis pelaksanaan turnamen yang direncanakan berlangsung dari tanggal 10 – 17 Maret 2012. Terutama mengenai pendanaan kegiatan yang merupakan hal yang sangat vital dalam pelaksanaan kegiatan ini, walaupun pihak sponsor juga ikut serta memberikan bantuan.

Stering Commite yang diwakili oleh Hj. Rozalina, S. Ag mengatakan kegiatan ini membutuhkan kerjasama dan koordinasi dari semua anggota panitia, mengingat tamu yang datang ke madrasah kita ini cukup banyak, berikanlah pelayanan sebaik mungkin, jadilah tuan rumah yang baik bagi tamu, sebagaimana diungkapkan oleh Waka Kesiswaan ini.(LS).