Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Kamis, Maret 01, 2012

MANPABA gelar Try Out ke-2

Do you want to share?

Do you like this story?

Pangkalan – Humas

Setelah sukses menggelar Try Out Ujian Nasional 1 beberapa waktu lalu, hari ini kamis (1/3) Panitia Try Out MAN Pangkalan Balai kembali menggelar try out ke-2. Dimulai dari pukul 07.30 dan berakhir hingga pukul 12.00 WIB sebanyak 187 siswa kelas 12 peserta UAN 2012 bekerja keras menjawab soal-soal prediksi UN ini.

Pelaksanaan Try Out ini dilaksanakan selama 3 hari dimulai hari kamis dan berakhir hari sabtu, dengan mengujikan 2 mata pelajaran perhari. Dari hasil uji coba pertama beberapa waktu lalu, didapatkan hasil yang signifikan yaitu nilai siswa sudah mencapai nilai standar kelulusan UN, walaupun ada beberapa siswa yang belum mencapai target.

Melalui try out ke-2 inilah akan dipantau kembali apakah ada perubahan atau tidak, jika selama mengikuti belajar tambahan anak-anak benar-benar mengikutinya dengan baik, maka kemungkinan besar nilai yang didapatkan akan meningkat, sebagaimana diungkapkan oleh Waka Kurikulum.(LS).