Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Rabu, Februari 29, 2012

Panitia Open Turnamen MANPABA Cup terima pendaftaran peserta

Do you want to share?

Do you like this story?

Pangkalan Balai – Humas

Pendaftaran turnamen olahraga dan festival band dalam rangka dies natalis ke 14 MAN Pangkalan Balai sudah memasuki minggu terakhir, dari 105 undangan tingkat SMP/MTS dan SMA/SMK/MA di wilayah Kabupaten Banyuasin, diperkirakan 25% telah melakukan pendaftaran pada panitia.

Turnamen olahraga yang dilombakan terdiri dari Volly Ball dan Futsal. Cabang Volly Ball yang diperlombakan tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK/MA terdiri dari tim putra dan putri, sedangkan futsal hanya tim putra saja.

Kegiatan open turnamen yang cukup besar kali ini memang untuk pertama kalinya dilaksanakan selama MAN Pangkalan Balai berdiri, walaupun sebenarnya MANPABA juga pernah menyelenggarakan event tingkat Kabupaten seperti Tri Lomba Pramuka, dan Lomba PKS Se-Banyuasin beberapa waktu lalu, sebagaimana diungkapkan oleh Kepala Madrasah.

Pendaftaran open turnamen ini akan ditutup pada tanggal 5 Maret 2012 pukul 14.00 WIB, dan akan dilanjutkan Technical Meeting pada tanggal 6 Maret 2012 bertempat di Kampus MAN Pangkalan Balai.(LS).