Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Minggu, Juli 03, 2011

MANPABA tekuk Ujung Tanjung FC 4-3

Do you want to share?

Do you like this story?

Pangkalan Balai – Humas

Memperingati hari jadi Kabupaten Banyuasin ke 9 yang dipadu dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 66, Pemkab Banyuasin yang dimotori oleh Kecamatan Banyuasin III menggelar beberapa pertandingan untuk memeriahkan kedua hari besar ini, mengingat bulan Agustus nanti sudah memasuki bulan Ramadhan, maka semua kegiatan memeriahkan HUT RI ini dimajukan pelaksanaannya.

Jika beberapa waktu lalu, MAN Pangkalan Balai ikut berpartisipasi pada kegiatan jalan santai, kali ini MAN Pangkalan Balai mengikuti tournament Sepak Bola tingkat Kabupaten Banyuasin yang diikuti oleh seluruh organisasi sepak bola dari seluruh penjuru desa di Kabupaten Banyuasin. MANPABA ikut tergabung dalam kompetisi tingkat umum, karena tingkat SLTA tidak diperlombakan.

Sistim pertandingan ini menggunakan sistim gugur, sehingga club-club yang kuat saja yang akan melaju ke babak final. MAN Pangkalan Balai yang merupakan kandidat Juara Liga Pendidikan Indonesia yang digelar oleh Kementerian Pendidikan Nasional, meraih juara pertama LPI di Kecamatan Banyuasin III tingkat SLTA. Skuad MANPABA optimis dengan modal tersebut untuk menghadang langkah pesaingnya menuju puncak tertinggi di kejuaran ini.

Alhasil tekad tersebut terwujud, yaitu pada hari Sabtu 2 Juli 2011, Laskar MANPABA berhasil membekuk Ujung Tanjung FC dengan skor 4-3. Ujung Tanjung sendiri merupakan Club sepak bola Legendaris di Tournament Sepak Bola Banyuasin, yang menorehkan banyak prestasi sepakbola di Banyuasin. Namun kegigihan tim besutan Rani Susanti ini berhasil memenangkan babak penyisihan ini.

Kedepan pemain MANPABA berharap memenangkan pertandingan di babak 16 besar, sehingga bisa masuk ke perdelapan final, dan pada akhirnya menuju ke babak final. Untuk itu mohon doa restunya, semoga cita-cita ini terwujud.Lusi Suryadi.