Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Kamis, Juli 07, 2011

Data Online Kementerian Agama Sumsel

Do you want to share?

Do you like this story?

Pangkalan Balai-Humas.
Penggunaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) memang sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan, karena TIK ini sudah digunakan diberbagai bidang. Kemenag Sumsel tidak ingin ketinggalan dengan lembaga lainnnya, dalam memanfaatkan IT ini. Website Kemenag Sumsel terus bekerja keras, hingga akhirnya mendapatkan peringkat pertama dari 32 Website Kemenag Provinsi Se Indonesia.
Dalam sosialisasi Data Online, Kepala Kemenag Sumsel Najib Haitami mengharapkan kepada seluruh Satker agar dapat turut serta mendukung program yang dimotori oleh Bidang KUB dan Hukmas Kanwil Provinsi Sumel ini. Begitu juga dengan Kepala Bagian Tata Usaha Kemenag Sumsel mengatakan agar seluruh data yang dibutuhkan dalam data online ini segera dipersiapkan untuk diterbitkan secara online di Kemenag Provinsi, sehingga data-data tersebut nantinya dapat di akses oleh seluruh masyarakat dan data tersebut merupakan data yang valid. Lusi Suryadi.