Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Sabtu, Agustus 11, 2012

CERDAS CERMAT AKHIRI LOMBA SEMARAK RAMADHAN 1433 H

Do you want to share?

Do you like this story?


Pangkalan Balai – Humas.
Lomba cepat-tepat agama Islam yang dilaksanakan pada hari Jum’at (10/8) kemarin di Kampus MAN Pangkalan Balai merupakan lomba penutup dalam kegiatan Semarak Ramadhan 1433 H yang digelar oleh pengurus OSIS MAN Pangkalan Balai dari seluruh rangkaian lomba yang dimulai sejak 8 Agustus lalu.
Dari data panitia lomba sebanyak 16 regu dari 16 kelas berlaga dalam kompetisi ini dimana setiap regu diwakili oleh 3 orang. Dalam pelaksanaannya lomba ini dibagi dalam empat putaran, dimana masing-masing putaran dilombakan 4 kelompok dan pemenang dalam setiap putaran akan masuk ke babak final yang akan memperebutkan juara pertama kedua dan ketiga.
Kepala Madrasah Hazdi S Pd mengharapkan dari lomba ini kita bisa melihat kemampuan siswa dari hasil belajar di madrasah selama ini dan juga ajang ini bisa menjadi motivasi bagi anak-anak agar kedepan dapat belajar lebih giat lagi, harap hazdi.
Dari perlombaan ini kelas XI IPA 3 meraih juara pertama, sedangkan posisi kedua diraih oleh kelas XI IPA 1, dan posisi ketiga diraih oleh kelas X4. Sementara utusan dari kelas XII tidak meraih prestasi apapun dalam lomba adu kecerdasan bidang agama ini.(LS).