Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Jumat, Juni 01, 2012

SISWA MANPABA KARYAWISATA KE BENGKULU

Do you want to share?

Do you like this story?







Pangkalan Balai – Humas.
Melepas kepenatan di akhir pekan setelah dipenuhi aktivitas-aktivitas yang melelahkan, tentu saja berlibur adalah salah satu caranya. Berlibur dengan kegiatan karyawisata tentunya merupakan hal yang mengasyikkan. Inilah yang dilaksanakan oleh keluarga besar MAN Pangkalan Balai, diakhir bulan Mei 2012 ini.
Dewan guru dan siswa manpaba akan melaksanakan karyawisata ke Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan tanggal 2 hingga 4 Juni 2012. Sebanyak 90 orang ikut serta dalam tour kali ini dengan menggunaan kendaraan bus sebanyak 3 buah bus. Tepatnya Sabtu besok (2/6) rombongan karyawisata ini akan berangkat dari Kampus MAN Pangkalan Balai menuju provinsi Bengkulu.
Hingga hari ini semua berkas dan kelengkapan perjalanan sudah diselesaikan, termasuk surat izin dan surat jalan kendaraan sudah dipersiapkan. Sehingga pada pukul 15.00 WIB besok siang keberangkatan akan berjalan sesuai dengan rencana dan tanpa hambatan apapun, sebagaimana diungkapkan oleh Hj Rozalina S Ag.
Melalui kegiatan karyawisata ini diharapkan dapat menambah wawasan siswa madrasah mengenai tempat-tempat bersejarah, apalagi di provinsi tempat tujuan banyak terdapat tempat-tempat yang bernilai sejarah.(LS).