Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Kamis, Mei 31, 2012

SISWA MANPABA IKUT TC POPDA TAEKWONDO

Do you want to share?

Do you like this story?


Pangkalan Balai – Humas.
Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang akan digelar di Palembang bulan depan tentunya menuntut persiapan yang matang dari atlit-atlit yang akan berlaga di ajang olahraga pelajar tersebut. Juga pemerintah kabupaten Banyuasin berharap dapat mengukir prestasi ditingkat provinsi hingga tingkat nasional.
Sehubungan dengan hal itulah Dinas Pariwisata, seni, Budaya,Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banyuasin yang mengelolah kegiatan seleksi pemain hingga pelaksanaan training centre (TC) bagi atlit-atlit banyuasin, memanggil para atlit untuk menjalani training (TC).
Jika beberapa waktu lalu 5 orang siswa manpaba terpilih dan mengikuti TC untuk tangkai Volly Ball, kali ini 3 orang siswa manpaba juga dipanggil oleh panitia untuk mengikuti TC untuk tanggai olahraga Taekwondo. Ketiga siswa manpaba tersebut telah mengikuti TC dari tanggal 8 Mei dan akan berakhir 5 Juni yang akan datang.
Siswa manpaba yang dipanggil mengikuti TC Taekwondo tersebut adalah Rani Ria Risky kelas 11 IPS1, Novita Anggraini kelas X6, dan Girli Aprilia DJ kelas X6. Semoga siswa manpaba dapat meraih prestasi dan membawa nama baik Banyuasin di level yang lebih tinggi.(LS).