Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Selasa, Mei 01, 2012

PSB JALUR UJIAN TULIS MANPABA HARI INI DIBUKA

Do you want to share?

Do you like this story?

Pangkalan Balai – Humas.

Selasa (1/5) Penerimaan Siswa Baru Jalur UJian Tertulis MAN Pangkalan Balai dimulai, Panitia PSB telah mempublikasikan secara langsung kepada masyarakat melalui spanduk yang terpasang dibeberapa titik sentral jalan umum. Tidak hanya itu saja, panitia telah mempublikasikan melalui media cetak dan media internet melalui portal madrasah.

Jauh hari sebelum panitia mengumumkan penerimaan siswa baru ini, antusias masyarakat Banyuasin untuk menyekolahkan anak mereka begitu besar, hal ini terlihat dari banyaknya orang tua siswa yang datang ke madrasah untuk menanyakan kapan penerimaan siswa baru dimulai, dan juga menanyakan langsung lewat telepon.

Hari ini keinginan masyarakat tersebut akan terwujud, panitia telah membuka kesempatan bagi anak-anak lulusan SLTP/MTs untuk menimba ilmu di satu-satunya madrasah aliyah negeri di bumi sedulang setudung ini, dengan cara mendaftarkan diri ke sekretariat Panitia PSB di Kampus MAN Pangkalan Balai Jalan KH. Sulaiman Kelurahan Kedondong Raye dari Jam 08.00-14.00 WIB.

Untuk mendaftarkan diri sebagai calon siswa baru, orang tua/wali siswa harus melengkapi persyaratan diantaranya sebagaimana diungkapkan oleh Ketua Panitia PSB Drs Jahri M Si yaitu calon siswa harus datang ke madrasah bersama orang tua/wali, mengumpulkan fotocopy raport semester 1 sampai 5, pas foto, dan map. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat di papan pengumuman maupun laman web manpaba, ujar Waka humas ini. (LS).