Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Jumat, Februari 03, 2012

Baner Kata – Kata Hikmah menghiasi gedung MANPABA

Do you want to share?

Do you like this story?

Pangkalan Balai – Humas

Impian membuat MAN Pangkalan Balai menjadi madrasah terdepan di Banyuasin nampaknya sudah harga mati bagi Kepala Madrasah, baik terdepan dalam hal fasilitas belajar, layanan pendidikan, dan prestasi. Cita-cita yang besar Drs. Ali Hasymi, MM inilah yang membawa MAN Pangkalan Balai mengantongi Akreditasi A.

Nilai terbaik bagi suatu lembaga pendidikan dalam pelaksanaan Standar Pelayanan Minimal (SPM) dalam proses pendidikan inilah menjadi pedoman bagi MANPABA agar tetap bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Setelah sukses mempercantik pelataran ruang kantor, laboratorium, dan kelas dengan menempatkan pot dan tanaman bunga beberapa waktu lalu, kini gebrakan terbaru Kepala Madrasah, yang dilaksanakan dalam beberapa hari ini dan telah selesai hari Kamis (2/2) kemaren yaitu pemasangan banner berupa kata-kata hikmah (mutiara). Pemasangan banner berukuran 50x250 cm persegi ini ditempatkan diseluruh ruangan.

Dengan pemasangan banner kata-kata hikmah ini kepala madrasah berharap agar seluruh warga madrasah dan tamu yang datang ke madrasah dapat membaca dan memahami maknanya, dan pada akhirnya bisa memberikan pencerahan bagi kita semua.(LS).


Beberapa orang staf MANPABA memasang baner di ruang kantor

Kepala Madrasah Drs. Ali Hasymi, MM mengawasi staf yang sedang memasang baner

Baner yang sudah terpasang di ruanganan

Beberapa baner yang siap dipasang