Selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Pangkalan Balai * * * * Manpaba meraih peringkat pertama Madrasah Sehat Tingkat Provinsi dan Peringkat Kedua Lomba Satker Open Source Award (SOSA) 2013 tingkat Provinsi Sumatera Selatan * * * Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H

Jumat, Mei 20, 2011

Footsal : MANPABA VS MTSN 2 Palembang

Do you want to share?

Do you like this story?


Menghilangkan kepenatan setelah penantian panjang menunggu hasil Ujian Nasional diumumkan senin 16 Mei 2011 lalu, pada hari selasa dengan memanfaatkan hari libur 17 Mei 2011 bertempat di Lapangan Markaz Footsal Palembang, Kepala Madrasah Drs. Ali Hasymi, MM mengajak Bapak-Bapak guru MAN Pangkalan Balai bertanding Olahraga Footsal dengan Bapak-Bapak Guru MTs Negeri 2 Palembang.

Permainan olahraga Footsal ini selain diikuti oleh guru Madrasah juga diikuti oleh Kepala KUA dalam wilayah Kota Palembang dan Kabupaten Banyuasin. Dalam kesempatan tatap muka dengan guru-guru MTsN 2 Palembang Drs. Ali Hasymi, MM mengatakan bahwa pertandingan ini hanya untuk ajang silaturahmi dan rekreasi saja, bukan untuk mengadu kekuatan tim, juga bukan untuk mencari siapa yang menang dan kalah. Lebih dari itu kami ingin melepaskan kepenatan setelah menanti pengumuman kelulusan siswa, dan alhamdulillah semua siswa MAN Pangkalan Balai telah lulus 100%, tambah Kepala MANPABA.

Pertandingan Persahabatan Footsal ini dimulai pukul 10.00 – 11.00 WIB, Dari hasil pertandingan kemaren skor pertandingan imbang, antara MAN Pangkalan Balai dan MTs Negeri 2 Palembang. Kedepan jika ada waktu luang, Kepala MTSN 2 Palembang mengajak untuk bertanding Footsal lagi, sehingga komunikasi dan silaturahmi ini terus akan terjalin.